VIRAL (VIDEO) Sepasang ABG Lakukan Ini di Atas Gedung, Netizen: Lagi Turun Naik Challenge Itu!

Sepasang ABG Lakukan Ini di Atas Gedung, Netizen: Lagi Turun Naik Challenge Itu!
Gaya pacaran jaman sekarang memang makin edan, setelah beberapa waktu lalu beredar video sk4ndal air bergoyang. Sekarang heboh sepasang kekasih tengah melakukan aksi ‘turun naik challenge‘ di atas gedung.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @labuanhits, aksi nyeleneh sepasang anak muda berlainan jenis tengah pacaran di atas gedung itu kembali menjadi viral.

Dalam video berdurasi 52 detik itu memperlihatkan dua sejoli, si cowok yang memakai topi dan kaos raglan tengah duduk di atas tembok sambil bersandar, sedangkan si cewek yang mengenakan kerudung terlihat berdiri di hadapannya.

Namun, hal yang membuat netizen penasaran adalah apa yang sedang dilakukan si cewek. Dengan ditutupi kaos, tangan cewek itu tampak naik dan turun. Sementara kedua tangan si cowok berpegangan pada bahu ceweknya.


Video sepasang ABG yang direkam menggunakan smartphone dari kejauhan itu kini telah menuai berbagai komentar netizen.

Bahkan disebut-sebut aksi turun naik challenge dua sejoli ini terjadi di Pandeglang, Jawa Barat.

“Itu apa yg gerakgerak? Ada oray kitu? Wkwkwk.” kata akun @restuadhitia.

“Turun naik challenge ka.” jawab akun @labuanhits.

“Duh gusti dasar mah gada hiburan gini2 aja yg bangun gedung ini gada manfaatnya hmmm..syuram!” ucap @ekamulhadi.
VIRAL (VIDEO) Sepasang ABG Lakukan Ini di Atas Gedung, Netizen: Lagi Turun Naik Challenge Itu! VIRAL (VIDEO) Sepasang ABG Lakukan Ini di Atas Gedung, Netizen: Lagi Turun Naik Challenge Itu! Reviewed by Unknown on 02.36 Rating: 5