ALLAH MURKA!! Israel Diguncang Gempa Setelah Merusak Masjid Al Aqsa

ALLAH MURKA!! Israel Diguncang Gempa Setelah Merusak Masjid Al Aqsa

 Di wilayah selatan Israel telah terjadi gempa berkekuatan 4, 2 skala Richter mengguncang. Muslim Palestina meyakini, gempa itu adalah balasan dari Allah setelah pasukan negara zionis itu merusak Masjid Al Aqsa. Gempa terjadi pada Kamis (30/7/2015) pagi, empat hari setelah pasukan Israel menyerbu serta merusak Masjid Al Aqsa.

Ilustrasi gempa Israel (Eramuslim. com)

Seperti dilansir surat berita Yediot Aharonot Israel dari


keterangan Institute Seismologi di ibukota Tel Aviv, gempa dengan kekuatan 4, 2 skala Richter itu terjadi pada jam lima pagi waktu setempat. Pusat gempa berada pada di kedalaman laut mati sampai kota Ashdod.

Disamping itu, masyarakat Palestina yang berdekatan dengan kota Ashdod menyebutkan tak rasakan ada getaran gempa itu.

Seperti ditulis Eramuslim, Muslim Palestina yakin kalau gempa yang mengguncang lokasi selatan Israel pada Kamis pagi adalah peringatan awal dari Allah setelah aparat keamanan Yahudi menyerang serta mengakibatkan kerusakan Masjid Al Aqsha.

Dalam press release-nya, Abdillah Onim mengatakan kalau 100 muslim Palestina terluka akibat serbuan serta pengrusakan Masjid Al Aqsa itu. Jurnalis Indonesia yang ada di Gaza itu melaporkan sekitar 200 Yahudi menodai Masjid Al Aqsa serta melemparinya dengan bom suara serta gas air mata.

Mudah-mudahan Allah Memberi kesabaran untuk saudara-saudara muslim kita yang tertimpa musibah Aamiin Ya Robbal Alamin..
ALLAH MURKA!! Israel Diguncang Gempa Setelah Merusak Masjid Al Aqsa ALLAH MURKA!! Israel Diguncang Gempa Setelah Merusak Masjid Al Aqsa Reviewed by Unknown on 21.34 Rating: 5